FAQ

Q: Bagaimana cara kerjanya?
Hotel 55 Internasional menjual akomodasi online. Pemesanan dikonfirmasi secara online dan dikirim secara elektronik ke hotel kami dalam hitungan detik dari persetujuan kartu kredit .

Q: Apakah informasi pribadi saya dirahasiakan?
Benar sekali, kita tidak membocorkan setiap informasi tamu kepada siapapun kecuali minimum yang diperlukan bagi Bank untuk proses pemesanan kamar Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat syarat & ketentuan kami.

Q: Apakah aman untuk menggunakan online kartu kredit saya?
Untuk menghilangkan kemungkinan intersepsi tidak sah di Internet rincian kartu kredit Anda diproses menggunakan metode enkripsi 128 bit.

Q: Apakah pemesanan saya dijamin?
Pemesanan dapat dilakukan terhadap persediaan kamar diperbarui secara online. Pemesanan dikonfirmasi dengan sistem hotel saat transaksi kartu kredit Anda disetujui.

Q: Apakah hotel menerima pemesanan saya segera?
Ya, Hotel 55 Internasional memasukkan pemesanan Anda elektronik ke sistem kami segera setelah transaksi kartu kredit disetujui oleh Bank kami.

Q: Bagaimana jika saya perlu untuk membatalkan pemesanan saya?
Kami memahami bahwa kadang-kadang keadaan berubah, dan Anda mungkin ingin membatalkan pemesanan Anda.
Kebijakan Hotel untuk pembatalan Akomodasi anda dinyatakan dalam halaman reservasi kami.
Jika Anda perlu untuk membatalkan pemesanan kamar Anda, inilah yang harus dilakukan:

  1. Periksa Kebijakan pembatalan akomodasi telah dipublikasikan di website untuk melihat apakah memungkinkan Anda untuk membatalkan pemesanan Anda.
  2. Hubungi kami Customer Service Centre (021) 6266523,24,25,26 untuk pembatalan pemesanan kamar Anda dengan mempersiapkan nomor booking anda.
  3. Kami akan mengirimkan email untuk mengkonfirmasikan pembatalan.
Catatan: Anda dapat menghubungi kami untuk jam kerja Senin - Jumat 8:00-19:00, Sabtu 09:00-5:00 untuk bantuan lebih lanjut Anda.

Q: Bagaimana jika saya ingin mengubah tanggal pemesanan saya?
Kebijakan yang sama untuk pembatalan digunakan untuk menentukan pembatasan dan denda sekitar mengubah tanggal pemesanan Anda. Jadi sekali lagi, penting untuk memeriksa kebijakan sebelum Anda memesan, terutama jika Anda berpikir ada kesempatan Anda mungkin perlu untuk mengubah pemesanan Anda. Anda akan menemukan kebijakan ditandai dengan tanda bintang merah di bawah pilihan tempat tidur untuk setiap kamar. Ingat bahwa tempat Anda telah memesan dapat mengubah tarif mereka setiap saat di website kami, sehingga tanggal baru Anda ingin tinggal sekarang mungkin lebih (atau kurang) mahal daripada tanggal Anda awalnya dipesan.
Jika Anda berpikir Anda perlu mengubah tanggal yang telah Anda memesan, inilah yang harus dilakukan:

  1. Periksa Kebijakan Pemesanan akomodasi telah dipublikasikan di website untuk melihat apakah mereka akan memungkinkan Anda untuk mengubah pemesanan kamar Anda.
  2. Hubungi kami Customer Service Centre (021) 6266523,24,25,26 untuk perubahan tanggal pemesanan.
  3. Kami akan mengirimkan email untuk mengkonfirmasi perubahan pemesanan kamar anda.
Catatan: Anda dapat menghubungi kami Senin - Jum'at 08:00-19:00, Sabtu 09:00-05:00 untuk bantuan lebih lanjut Anda.